Karya Cipto Junaedy

Selain menjadi pembicara dan investor properti, Cipto Junaedy juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national best seller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, beliau telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu:

Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009),
6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010),
Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
Disamping itu dalam waktu dekat beliau akan segera meluncurkan buku terbaru yakni:
Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang
oiy bapak cipto junaedy juga mengadakan seminar gratis buat kita, monggo buat yang mau ikut berikut Jadwal Cipto Junaedy Seminar

SEMINAR GRATIS DI MEDAN:
Kamis, 5 Juni 2014, Hotel Grand Angkasa (Jl. Sutomo)
Sesi 1 jam 10.00
Sesi 2 jam 14.00

SEMINAR GRATIS DI PEKANBARU:
Sabtu, 7 Juni 2014, Hotel Grand Central (Jl. Jendral Sudirman)
Sesi 1: Pk. 10.00
Sesi 2: Pk. 14.00

SEMINAR GRATIS DI JAKARTA:
Senin 9 Juni 2014, Hotel Mercure Rekso, Jl. Hayam Wuruk 123 Jakarta
Sesi 1 jam 10.00
Sesi 2 jam 14.00

Berikut sedikit testimoni dari para peserta seminar yang telah berhasil menerapkan Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Utang.
"Sekarang saya berhasil membeli tanah seluas 1 Hektar di Jakarta Tanpa Uang, terima kasih Pak Cipto" -- Sarmanto, Karyawan, Jakarta
"saya berhasil membeli 4 unit diantaranya Rumah di Semarang, Tanah di Semarang seluas 100m2, Tanah di Rembang seluas 5800m2, dan Tanah di Semarang seluas 300m2, Tanpa Uang dan Tanpa Hutang" , Terima kasih Pak Cipto Junaedy -- Setyawan, Pemilik Bimbel, Semarang
“sekarang beliau terbebas dari KPR yang menumpuk dan membeli 7 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, Tanpa Utang. Hasil pencaplokan property nya dipakai untuk naik umroh bulan april 2011. Saat ini membangun Tower Apartment di Jakarta senilai Rp. USD$ 20 Juta, Tanpa Utang”-- Bp. Nugraha (Eksportir) Jogja
“saya telah membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Utang dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar. Bp. Andreas (Investor Property) Semarang
Dalam berbagai seminar yang diadakan oleh Bapak Cipto Junaedy akan diajarkan :

Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang
Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA diantaranya sebagai Berikut:
Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya      Untuk Menjadi Developer
Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property
Bagi anda yang ingin Mengenal lebih jauh Sang Fenomenal Bapak Cipto Junaedy bisa langsung menuju ke  Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy silahkan klik link di bawah ini :

• Facebook : www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
• Twitter : www.twitter.com/cipto_junaedy

Beberapa fakta tentang Bapak Cipto Junaedy
Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis, Rata rata setiap 42 hari sekali, Cipto Junaedy memberikan Rumah - Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan.
Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari membeli hampir satu Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro).
Selain sebagai investor, praktisi, dan pembicara, Cipto Junaedy    juga menulis buku-buku level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama Gramedia Pustaka.
Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang yang sudah bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang melalui seminar gratisnya.
Hayoo berbondong-bondong mengikutinya siapa tahu kita memperoleh keberuntungan dan kita bisa sukses seperti bapak cipto junaedy, sekian postingan adin untuk kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

6 Responses to "Karya Cipto Junaedy"

  1. Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
    Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tidak aman pinjaman.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Mrs Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Hubungi saya melalui email saya, faridaaguss@gmail.com
    Atau Anda dapat mengirim email ke Mrs Amanda di amandaloan@qualityservice.com dan amandaloanfirm@cash4u.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  2. Mrs.Pat adalah independen lender pinjaman yang berkompeten, berpengalaman dan bersertifikat profesional yang fokus pada keberhasilan Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam bidang layanan pinjaman kepada klien kami. Kami memberikan Anda instan persetujuan, tidak ada jaminan, tarif rendah, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika tertarik.

    Salam,
    Mrs.Pat dari
    Pat Rodriguez pinjaman perusahaan
    Hubungi: patrodriguezloanfirm@gmail.com
    patrodriguez_loan.Firm@hotmail.com
    Skype ID: Mrs.Pat Rodriguez loan Firm• ©

    BalasHapus
  3. Halo nama saya adalah Mr.Li Wang Huateng seorang fotografer dan seni/kerajinan pribadi saya hanya ingin kasih kepada Mrs.Pat Rodriguez pinjaman perusahaan untuk dukungan mereka tulus dan bagaimana saya mendapat bantuan uang pinjaman dari perusahaan pinjaman nya untuk membangun foto dan seni kerajinan perusahaan saya selama di sini di Manassas Virginia, sebelum sekarang saya telah menghubungi begitu banyak peniru palsu yang juga menuntut keaslian platform ini , tapi aku tertipu sampai aku datang di Mrs.Pat Rodriguez di internet dan saya menghubunginya, segera ia disetujui saya pinjaman dalam waktu kurang dari 5 hari kerja Bank di rata-rata sebesar 2% dan hari ini aku glade saya lakukan. Jadi saya akan ingin menggunakan media ini untuk saran umum untuk berhati-hati dan jika Anda peduli Anda dapat menghubungi Mrs.Pat Rodriguez melalui resmi nya hubungi:patrodriguezloanfirm@gmail.com
    Skype ID: Mrs.Pat Rodriguez pinjaman Firm• ©

    BalasHapus
  4. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    BalasHapus
  5. Halo,
    Saya Mrs Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (Oliviadaniel93@gmail.com

    BalasHapus

wdcfawqafwef