Elevenia Mengalami Pertumbuhan Di Bekasi

Tawa Na Orlandi - Manajemen pasar virtual Elevenia.co.id menargetkan pertumbuhan transaksi jual beli di Bekasi mencapai 15% pada tahun ini.


Elevenia.co.id adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture  antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. PT XL Axiata, Tbk. adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Adapun SK Planet Co. Ltd., adalah salah satu Perusahaan layanan digital dan pemilik dari brand e-commerce terbesar di Korea Selatan, 11st.co.kr.

Roni Irawan Manager, Sales and Seller Management Elevenia.co.id mengatakan sampai saat ini, telah ada 720 penjual dari Bekasi yang bergabung di Elevenia. Dia mengharapkan penjual pada tahun ini mencapai 1.000 transaksi atau naik 30% dari tahun lalu. Ditambah lagi ada program Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta pada tahun 2015 yang akan mendorong peningkatan penjualan.

"Trennya positif. Penjual bertambah dan penjual itu menginfokan dari mulut ke mulut ke yang lain untuk berjualan lewat Elevenia," katanya, Selasa (14/4/2015).

Sementara itu, tren traksaki pembelian melalui Elevenia di Bekasi positif. Untuk saat ini, Bekasi menyumbang 12% dari total transaksi Elevenia di Indonesia. Dia mengharapkan, tahun ini Bekasi dapat menyumbang sekitar 15%. 

Selain produk yang lengkap elevenia juga selalu memberikan Voucher Gratis mencapai 1 Juta dari setiap pembelian produk-produk tersebut.

Selain Bekasi, kota lain yang menjadi penyumbang transaksi di Elevenia adalah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, DIY, Bandung, Medan dan Kalsel. "Bekasi merupakan salah satu trafik pembeli tertinggi. Jumlahnya 12% dari total pembeli di seluruh Indonesia."

Referensi: http://www.3-info.com/2015/06/belanja-di-elevenia-gratis-voucher-1-juta.html

0 Response to "Elevenia Mengalami Pertumbuhan Di Bekasi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef